PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDONUSA TELEMEDIA (TELKOM VISION) REGIONAL OFFICE JAWA BARAT (Studi Kasus Wilayah Bandung Tahun 2013)
Main Author: | Mahfauzah Indriwati |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31054/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-indonusa-telemedia-telkom-vision-regional-office-jawa-barat-studi-kasus-wilayah-bandung-tahun-2013-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31054/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-indonusa-telemedia-telkom-vision-regional-office-jawa-barat-studi-kasus-wilayah-bandung-tahun-2013-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |