PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDONUSA TELEMEDIA (TELKOM VISION) REGIONAL OFFICE JAWA BARAT (Studi Kasus Wilayah Bandung Tahun 2013)

Main Author: Mahfauzah Indriwati
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31054/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-indonusa-telemedia-telkom-vision-regional-office-jawa-barat-studi-kasus-wilayah-bandung-tahun-2013-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/31054/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-pt-indonusa-telemedia-telkom-vision-regional-office-jawa-barat-studi-kasus-wilayah-bandung-tahun-2013-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.