APA Citation

Indriwati, M. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDONUSA TELEMEDIA (TELKOM VISION) REGIONAL OFFICE JAWA BARAT (Studi Kasus Wilayah Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

Indriwati, Mahfauzah. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDONUSA TELEMEDIA (TELKOM VISION) REGIONAL OFFICE JAWA BARAT (Studi Kasus Wilayah Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

Indriwati, Mahfauzah. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDONUSA TELEMEDIA (TELKOM VISION) REGIONAL OFFICE JAWA BARAT (Studi Kasus Wilayah Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.