Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Galeri Indosatm2 Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kota Bandung (Studi Kasus PT.Indosat Mega Area Regional Jawa Barat)
Main Author: | Citra Rizkita |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
IM Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14365/pengaruh-kualitas-jasa-pelayanan-galeri-indosatm2-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-studi-kasus-pt-indosat-mega-area-regional-jawa-barat-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14365/pengaruh-kualitas-jasa-pelayanan-galeri-indosatm2-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-studi-kasus-pt-indosat-mega-area-regional-jawa-barat-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |