Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Galeri Indosatm2 Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kota Bandung (Studi Kasus PT.Indosat Mega Area Regional Jawa Barat)

Main Author: Citra Rizkita
Format: Bachelors
Terbitan: IM Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14365/pengaruh-kualitas-jasa-pelayanan-galeri-indosatm2-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-studi-kasus-pt-indosat-mega-area-regional-jawa-barat-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/14365/pengaruh-kualitas-jasa-pelayanan-galeri-indosatm2-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-studi-kasus-pt-indosat-mega-area-regional-jawa-barat-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.