Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Trac-Astra Rent a Car Jawa Barat (Studi Pada Pelanggan Program Office Channeling Bandung)

Main Author: Helena Panggabean
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2011
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15901/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-trac-astra-rent-a-car-jawa-barat-studi-pada-pelanggan-program-office-channeling-bandung-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15901/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-trac-astra-rent-a-car-jawa-barat-studi-pada-pelanggan-program-office-channeling-bandung-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.