Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Trac-Astra Rent a Car Jawa Barat (Studi Pada Pelanggan Program Office Channeling Bandung)
Main Author: | Helena Panggabean |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15901/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-trac-astra-rent-a-car-jawa-barat-studi-pada-pelanggan-program-office-channeling-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15901/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-trac-astra-rent-a-car-jawa-barat-studi-pada-pelanggan-program-office-channeling-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |