Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Infrastructure Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Cuci Mobil Ronggolawe Boyolali

Tersimpan di:
Main Authors: Sasongko, Pamor Cokro, , Dr. Anton Agus Setiawan, SE, M.Si,, , Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Pd. D,
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49079/24/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/4/02.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/5/03.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/6/04.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/7/05.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/8/06.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/9/07.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/17/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/20/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/21/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
    oleh: Setyowati, Erni, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Kehutanan Kabupaten Boyolali Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Sukidi, Sukidi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada J&T Express Kota Malang)
    oleh: ALDI WIRADWIPA PRASETYA ; Dr. Astrid Puspaningrum, SE., MM
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan J&T Express Kota Berastagi)
    oleh: Br Silitonga, Apriliani Theresia, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang)
    oleh: ANDINI LESTARI ; Drs. Sunaryo, SE, M.Si., Ph.D

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...