Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Infrastructure Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Cuci Mobil Ronggolawe Boyolali

Tersimpan di:
Main Authors: Sasongko, Pamor Cokro, , Dr. Anton Agus Setiawan, SE, M.Si,, , Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Pd. D,
Format: Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.ums.ac.id/49079/24/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/4/02.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/5/03.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/6/04.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/7/05.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/8/06.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/9/07.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/17/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/20/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/21/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ums.ac.id/49079/24/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/4/02.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/5/03.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/6/04.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/7/05.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/8/06.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/9/07.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/17/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/20/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/21/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Muhammadiyah Surakarta
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta
Institusi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
    oleh: Setyowati, Erni, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Kehutanan Kabupaten Boyolali Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Sukidi, Sukidi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada J&T Express Kota Malang)
    oleh: ALDI WIRADWIPA PRASETYA ; Dr. Astrid Puspaningrum, SE., MM
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan J&T Express Kota Berastagi)
    oleh: Br Silitonga, Apriliani Theresia, et al.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang)
    oleh: ANDINI LESTARI ; Drs. Sunaryo, SE, M.Si., Ph.D

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...