Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Da...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Infrastructure Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Cuci Mobil Ronggolawe Boyolali
Tersimpan di:
Main Authors:
Sasongko, Pamor Cokro
,
, Dr. Anton Agus Setiawan, SE, M.Si,
,
, Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Pd. D,
Format:
Karya Ilmiah
NonPeerReviewed
application/pdf
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.ums.ac.id/49079/24/11.%20NASKAH%20PUBLIKASI.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/4/02.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/5/03.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/6/04.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/7/05.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/8/06.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/9/07.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/17/08.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/20/09.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/21/01.%20SURAT%20PERNYATAAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.ums.ac.id/49079/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
oleh: Setyowati, Erni, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh Motivasi, Kompensasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Kehutanan Kabupaten Boyolali Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
oleh: Sukidi, Sukidi, et al.
Terbitan: (2016)
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada J&T Express Kota Malang)
oleh: ALDI WIRADWIPA PRASETYA ; Dr. Astrid Puspaningrum, SE., MM
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan J&T Express Kota Berastagi)
oleh: Br Silitonga, Apriliani Theresia, et al.
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang)
oleh: ANDINI LESTARI ; Drs. Sunaryo, SE, M.Si., Ph.D
×
Loading...