Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)
Main Author: | Khasanah, Aulia Uswatun |
---|---|
Format: | Karya Ilmiah NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ums.ac.id/29161/1/HALAMAN_DEPAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/2/BAB_I.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/3/BAB_II.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/4/BAB_III.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/5/BAB_IV.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/6/BAB_V.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/9/NASKAH_PUBLIKASI.pdf http://eprints.ums.ac.id/29161/ |