APA Citation

Khasanah, A. U. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry).

Chicago Style Citation

Khasanah, Aulia Uswatun. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Melakukan Perpindahan Merek Dari Blackberry Ke Non Blackberry). 2014.

MLA Citation

Khasanah, Aulia Uswatun. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Melakukan Perpindahan Merek Dari Blackberry Ke Non Blackberry). 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.