Khasanah, A. U. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry).
Chicago Style CitationKhasanah, Aulia Uswatun. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Melakukan Perpindahan Merek Dari Blackberry Ke Non Blackberry). 2014.
MLA CitationKhasanah, Aulia Uswatun. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Melakukan Perpindahan Merek Dari Blackberry Ke Non Blackberry). 2014.