Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH VARIETY SEEKING, PROM...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN BLACKBERRY KE SMARTPHONE SAMSUNG

Tersimpan di:
Main Author: SUSANTO, YOSUA DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN BLACKBERRY KE SMARTPHONE SAMSUNG
    oleh: DWI SUSANTO, YOSUA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK BLACKBERRY KE SAMSUNG
    oleh: RAMADHAN, RICKY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, WORD OF MOUTH DAN VARIETY SEEKING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Jenang Mirah Ponorogo)
    oleh: Anisya, Nur’aini
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)
    oleh: Khasanah, Aulia Uswatun
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...