PENGARUH VARIETY SEEKING, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN BLACKBERRY KE SMARTPHONE SAMSUNG
Main Author: | SUSANTO, YOSUA DWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3431/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, membuat hidup manusia tidak dapat dipisahkan lagi dengan teknologi, khususnya teknologi di bidang komunikasi. Hal ini mendorong produsen telepon seluler blackberry dan samsung untuk berlomba menciptakan smartphone yang bisa memiliki kemampuan mencukupi kebutuhan hidup manusia sesuai tuntutan jaman. Berbagai macam pilihan produk yang ditawarkan produsen memberi kesempatan bagi konsumen untuk melakukan perpindahan merek. Keputusan perpindahan merek blackberry ke smartphone samsung dipengaruhi oleh variety seeking, promosi dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variety seeking, promosi dan citra merek terhadap keputusan perpindahan blackberry ke smartphone samsung. Teknik pengambilan sampel adalah non probabiliy sampling dengan metode purposive sampling. Data penelitian berdasarkan kuesioner yang diisi oleh responden berjumlah 100 orang. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan variabel variety seeking, promosi dan citra merek secara keseluruhan dibawah 0,05, sehingga secara parsial variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan perpindahan merek