Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh delivery efficiency,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh delivery efficiency, web design, customer service, online security, online privacy terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction pada lazada.co.id Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Raharjo, Andrianus Prasetya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19531/7/andri%20lembar%20bener3.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/1/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/43/BAB%205.1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/6/Lampiran1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Website Lazada.Co.Id Yang Dimediasi Oleh Variabel E-Satisfaction (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia)
    oleh: Sutisna, Muhamad Fadilah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Transaksi Online dan Kepercayaan Terhadap Sikap Konsumen pada E-Commerce (Studi Kasus Pembelian Produk Lazada.Co.Id Pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta)
    oleh: Indratno, Diana Leli; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda Yogyakarta, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh <i> customer experience</i> terhadap <i> customer loyalty</i> melalui <i> customer satisfaction</i> dan <i> customer trust</i> pada pelanggan Bengkel Auto 2000 Di Surabaya
    oleh: Eka Prasetya
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA ONLINE STORE LAZADA.CO.ID)
    oleh: Norhermaya, Yashinta Asteria; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • The Effect of Electronic Service Quality, Product, Price, Promotion On Customer Satisfaction (Case Study On Customer Online Stores Lazada.Co.Id Jakarta)
    oleh: Nawangsari, Sri, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...