Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh delivery efficiency,...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh delivery efficiency, web design, customer service, online security, online privacy terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction pada lazada.co.id Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Raharjo, Andrianus Prasetya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19531/7/andri%20lembar%20bener3.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/1/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/43/BAB%205.1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/6/Lampiran1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19531/7/andri%20lembar%20bener3.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/1/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/43/BAB%205.1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/6/Lampiran1.pdf
http://repository.wima.ac.id/19531/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Website Lazada.Co.Id Yang Dimediasi Oleh Variabel E-Satisfaction (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia)
    oleh: Sutisna, Muhamad Fadilah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Transaksi Online dan Kepercayaan Terhadap Sikap Konsumen pada E-Commerce (Studi Kasus Pembelian Produk Lazada.Co.Id Pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta)
    oleh: Indratno, Diana Leli; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda Yogyakarta, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh <i> customer experience</i> terhadap <i> customer loyalty</i> melalui <i> customer satisfaction</i> dan <i> customer trust</i> pada pelanggan Bengkel Auto 2000 Di Surabaya
    oleh: Eka Prasetya
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA ONLINE STORE LAZADA.CO.ID)
    oleh: Norhermaya, Yashinta Asteria; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
  • The Effect of Electronic Service Quality, Product, Price, Promotion On Customer Satisfaction (Case Study On Customer Online Stores Lazada.Co.Id Jakarta)
    oleh: Nawangsari, Sri, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...