Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Pada Website Lazada.Co.Id Yang Dimediasi Oleh Variabel E-Satisfaction (Studi Pada Konsumen Lazada Indonesia)
Main Author: | Sutisna, Muhamad Fadilah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/163921/1/MUHAMAD%20FADILAH%20SUTISNA.pdf http://repository.ub.ac.id/163921/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/163921/1/MUHAMAD%20FADILAH%20SUTISNA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/163921/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |