Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHADAP PELAYANAN DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
Tersimpan di:
Main Author:
NUGRAENY, DEVY APRILIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/9964/1/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/2/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/3/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/4/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/5/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/6/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/7/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/8/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/9/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
KEPUASAN NASBAH DITINJAU DARI PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BANK
oleh: Neguita, Elisa
Terbitan: (1998)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
oleh: Rakhmadhyanto, Andika
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
Terbitan: (2009)
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DITINJAU DARI PERPSEPSI KUALITAS PRODUK
oleh: Hariyati, Theresia
Terbitan: (1998)
EFEKTIVITAS PELATIHAN PELAYANAN PRIMA PADA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT X
oleh: Ariatiwi, Wina Etayani
Terbitan: (2018)
×
Loading...