Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRO...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DITINJAU DARI PERPSEPSI KUALITAS PRODUK

Tersimpan di:
Main Author: Hariyati, Theresia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1998
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/6204/1/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/2/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/4/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/5/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/6/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/8/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/9/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/10/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/11/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/6204/1/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/2/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/4/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/5/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/6/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/8/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/9/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/10/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/11/92.40.1296%20Theresia%20Hariyati%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/6204/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN NASBAH DITINJAU DARI PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BANK
    oleh: Neguita, Elisa
    Terbitan: (1998)
  • KEPUASAN KONSUMEN KFC DITINJAU DARI CITRA MEREK
    oleh: ADITAMA, SHELVIAN EKKY
    Terbitan: (2011)
  • KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHADAP PELAYANAN DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
    oleh: NUGRAENY, DEVY APRILIA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
    oleh: Nugroho, Iwan
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...