Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHAD...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KEPUASAN PELANGGAN BANK TERHADAP PELAYANAN DITINJAU DARI JENIS KELAMIN

Tersimpan di:
Main Author: NUGRAENY, DEVY APRILIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Consumer Satisfication
Online Access: http://repository.unika.ac.id/9964/1/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/2/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/3/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/4/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/5/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/6/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/7/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/8/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/9/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/9964/1/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/2/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/3/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/4/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/5/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/6/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/7/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20BAB%20VI.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/8/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/9/07.40.0179%20Devy%20Aprilia%20Nugraeny%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/9964/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN NASBAH DITINJAU DARI PERSEPSI NASABAH TERHADAP PELAYANAN YANG DIBERIKAN OLEH BANK
    oleh: Neguita, Elisa
    Terbitan: (1998)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
    oleh: Rakhmadhyanto, Andika
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
    oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
    Terbitan: (2009)
  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DITINJAU DARI PERPSEPSI KUALITAS PRODUK
    oleh: Hariyati, Theresia
    Terbitan: (1998)
  • EFEKTIVITAS PELATIHAN PELAYANAN PRIMA PADA FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT X
    oleh: Ariatiwi, Wina Etayani
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...