Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN YANG DIRASAKAN PASIEN TERHADAP TOTAL QUALITY SERVICE PADA PUSKESMAS KEDUNGMUNDU SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
ARIYANTI, RATIH SUKMO
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2001
Subjects:
Executive management
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/13851/1/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/2/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/3/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/4/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/5/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/6/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/7/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/8/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
oleh: Kurniadani, Gifary
Terbitan: (2019)
Analisis Indeks Kepuasan Pasien di Puskesmas Kedungmundu Kota Semarang
oleh: Tunjungsari, Irris Pramadanti; Jurusan Administrasi Publik, et al.
Terbitan: (2014)
Kesenjangan antara Harapan dan Kenyataan: Fenomena Kekecewaan Karyawan terhadap Organisasi
oleh: Wijono, Djoko, et al.
Terbitan: (2012)
ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RUJUKAN KEBIDANANDI PUSKESMAS KEDUNGMUNDU KOTA SEMARANG
oleh: NINGRUM LIANA
Terbitan: (2019)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MODERASI PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN KERETA API DI SURABAYA
oleh: NURRIZAL, MUHAMMAD
Terbitan: (2015)
×
Loading...