Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KESENJANGAN ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN YANG DIRASAKAN PASIEN TERHADAP TOTAL QUALITY SERVICE PADA PUSKESMAS KEDUNGMUNDU SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: ARIYANTI, RATIH SUKMO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2001
Subjects:
Executive management
Online Access: http://repository.unika.ac.id/13851/1/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/2/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/3/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/4/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/5/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/6/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/7/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/8/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unika.ac.id/13851/1/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/2/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/3/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/4/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/5/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/6/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/7/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/8/96.60.2748%20Ratih%20Sukmo%20Ariyanti%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13851/

Lokasi

Koleksi Unika Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Soegijapranata
Institusi Universitas Katolik Soegijapranata
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
    oleh: Kurniadani, Gifary
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Indeks Kepuasan Pasien di Puskesmas Kedungmundu Kota Semarang
    oleh: Tunjungsari, Irris Pramadanti; Jurusan Administrasi Publik, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Kesenjangan antara Harapan dan Kenyataan: Fenomena Kekecewaan Karyawan terhadap Organisasi
    oleh: Wijono, Djoko, et al.
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RUJUKAN KEBIDANANDI PUSKESMAS KEDUNGMUNDU KOTA SEMARANG
    oleh: NINGRUM LIANA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MODERASI PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN KERETA API DI SURABAYA
    oleh: NURRIZAL, MUHAMMAD
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...