Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN METDUCK PARAGON MALL SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
YUSVARI, CAECILLIA FARADITYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
658 Management
Consumer Satisfication
Online Access:
http://repository.unika.ac.id/13391/1/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20COVER.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/2/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20BAB%20I.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/3/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20BAB%20II.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/4/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20BAB%20III.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/5/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/6/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20BAB%20V.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/7/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/8/12.30.0294%20Caecillia%20Faraditya%20Yusvari%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unika.ac.id/13391/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)
oleh: Rakhmadhyanto, Andika
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PELANGGAN PADA SWALAYAN ALFAMART SAMPANGAN SEMARANG
oleh: WARASTO, DAVID KURNIAWAN
Terbitan: (2009)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI CAFE BANARAN SEMARANG
oleh: Kurniawan, Rudi
Terbitan: (2009)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KARTU MENTARI PRA BAYAR DI KOTA SEMARANG
oleh: Nugroho, Iwan
Terbitan: (2007)
ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PROMOTION, GREEN PEOPLE, GREEN PROCESS DAN GREEN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STARBUCKS COFFEE CIPUTRA SEMARANG)
oleh: MUHAMMAD, RHEZA FADEL
Terbitan: (2016)
×
Loading...