Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MODAL USAHA, LOKASI U...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MODAL USAHA, LOKASI USAHA DAN STRATEGI BERTAHAN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI KABUPATEN BEKASI
Tersimpan di:
Main Author:
NURHAYATI, NURHAYATI
Format:
Report
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2023
Subjects:
Kewirausahaan
Manajemen Pamasaran
Online Access:
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/1/Pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/8/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
oleh: Iriadinata, Putri Intan
Terbitan: (2024)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG
oleh: Eko, Sugianto
Terbitan: (2023)
PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA
oleh: Sari, Cytra
Terbitan: (2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
oleh: Wulandari, Risti
Terbitan: (2024)
PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
Terbitan: (2024)
×
Loading...