Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODAL USAHA, LOKASI U...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODAL USAHA, LOKASI USAHA DAN STRATEGI BERTAHAN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI KABUPATEN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: NURHAYATI, NURHAYATI
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
Kewirausahaan
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/1/Pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/8/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/18/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG
    oleh: Eko, Sugianto
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA
    oleh: Sari, Cytra
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
    oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
    Terbitan: (2024)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...