ctrlnum 816
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/816/</relation><title>PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG</title><creator>Fajar, Azhari</creator><creator>Dahliana, Kamener</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG&#xD; &#xD; Fajar Azhari 1&#xD; Dahliana Kamener2&#xD; Lindawati3&#xD; 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta&#xD; 2.3 Dosen Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta&#xD; Email: azharifajar500@gmail.com&#xD; &#xD; &#xD; Abstrak&#xD; &#xD; Beberapa tahun terakhir ini permintaan smartphone atau sering disebut telepon pintar terus mengalami peningkatan, Meningkatnya permintaan smartphone dan Pengguna smartphone di Indonesia dapat mempengaruhi persaingan merek antar produk. Hal inilah yang mendorong perusahaan xiaomi terus melakukan inovasi pada produknya, pada saat ini xiaomi termasuk kedalam lima besar di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan atribut produk terhadap minat beli. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 138 responden, ditentukan dengan menggunakan rumus penarikan sampel dari rumus Chocran. Hasil penelitian menemukan bahwa citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada smartphone xiaomi dikota Padang sementara desain produk dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada smartphone xiaomi di kota Padang.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata kunci: Citra Merek, Desain Produk, Atribut Produk dan Minat Beli</description><date>2020-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/1/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/2/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/3/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/4/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/5/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/6/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/7/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/816/8/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Fajar, Azhari and Dahliana, Kamener and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>816</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fajar, Azhari
Dahliana, Kamener
Lindawati, Lindawati
title PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/816/1/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/2/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/3/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/4/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/5/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/6/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/7/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/8/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/
contents PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG Fajar Azhari 1 Dahliana Kamener2 Lindawati3 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2.3 Dosen Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: azharifajar500@gmail.com Abstrak Beberapa tahun terakhir ini permintaan smartphone atau sering disebut telepon pintar terus mengalami peningkatan, Meningkatnya permintaan smartphone dan Pengguna smartphone di Indonesia dapat mempengaruhi persaingan merek antar produk. Hal inilah yang mendorong perusahaan xiaomi terus melakukan inovasi pada produknya, pada saat ini xiaomi termasuk kedalam lima besar di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan atribut produk terhadap minat beli. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 138 responden, ditentukan dengan menggunakan rumus penarikan sampel dari rumus Chocran. Hasil penelitian menemukan bahwa citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada smartphone xiaomi dikota Padang sementara desain produk dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada smartphone xiaomi di kota Padang. Kata kunci: Citra Merek, Desain Produk, Atribut Produk dan Minat Beli
id IOS14200.816
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:51Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:51Z
recordtype dc
_version_ 1686871790845952000
score 17.538404