Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN P...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Fajar, Azhari, Dahliana, Kamener, Lindawati, Lindawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/816/1/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/2/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/3/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/4/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/5/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/6/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/7/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/8/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112110

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK
    oleh: AZNIL, GAMAKINDO, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Smartphone Samsung
    oleh: Sari, Rohma Dea Atika
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...