Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN P...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Fajar, Azhari
,
Dahliana, Kamener
,
Lindawati, Lindawati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/816/1/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/2/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/3/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/4/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/5/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/6/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/7/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/8/114%20FAJAR%20AZHARI%201510011211046%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/816/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2015100112110
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI SARANA CELL KOTA SOLOK
oleh: AZNIL, GAMAKINDO, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
Terbitan: (2020)
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Smartphone Samsung
oleh: Sari, Rohma Dea Atika
Terbitan: (2016)
PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
oleh: Mahbubiy, Khanif
Terbitan: (2017)
×
Loading...