ctrlnum 812
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/812/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR</title><creator>Chrisna, Eka Pratama</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR&#xD; &#xD; Oleh:&#xD; Chrisna Eka Pratama1, Irda2, Lindawati3&#xD; 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas&#xD; Bung Hatta&#xD; 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas&#xD; Bung Hatta&#xD; E-mail : Pratamachrisna27@gmail.com, irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id&#xD; &#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini menguji tentang Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen pada Nusantara Pengantin di Kota Batusangkar. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t sebagai hipotesis, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ditentukan didapatkan sampel sebanyak 138 responden berdasarkan rumus chochran. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan kepada pihak manajemen perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa penetapan harga yang terjangkau, dan kualitas produk yang semakin baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen Nusantara Pengantin</description><date>2020-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Chrisna, Eka Pratama and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>812</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Chrisna, Eka Pratama
Irda, Irda
Lindawati, Lindawati
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/812/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/
contents ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR Oleh: Chrisna Eka Pratama1, Irda2, Lindawati3 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta 2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail : Pratamachrisna27@gmail.com, irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini menguji tentang Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen pada Nusantara Pengantin di Kota Batusangkar. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t sebagai hipotesis, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ditentukan didapatkan sampel sebanyak 138 responden berdasarkan rumus chochran. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan kepada pihak manajemen perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa penetapan harga yang terjangkau, dan kualitas produk yang semakin baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen Nusantara Pengantin
id IOS14200.812
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:27:51Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:51Z
recordtype dc
_version_ 1686871790834417664
score 17.538404