ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
ctrlnum |
812 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/812/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR</title><creator>Chrisna, Eka Pratama</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR

Oleh:
Chrisna Eka Pratama1, Irda2, Lindawati3
1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas
Bung Hatta
2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas
Bung Hatta
E-mail : Pratamachrisna27@gmail.com, irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id


ABSTRAK

Penelitian ini menguji tentang Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen pada Nusantara Pengantin di Kota Batusangkar. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t sebagai hipotesis, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ditentukan didapatkan sampel sebanyak 138 responden berdasarkan rumus chochran. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan kepada pihak manajemen perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa penetapan harga yang terjangkau, dan kualitas produk yang semakin baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen.



Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen Nusantara Pengantin</description><date>2020-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/812/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Chrisna, Eka Pratama and Irda, Irda and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>812</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Chrisna, Eka Pratama Irda, Irda Lindawati, Lindawati |
title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR |
publishDate |
2020 |
isbn |
2015100112111 |
topic |
HB Economic Theory |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/812/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/812/ |
contents |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
Oleh:
Chrisna Eka Pratama1, Irda2, Lindawati3
1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas
Bung Hatta
2,3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas
Bung Hatta
E-mail : Pratamachrisna27@gmail.com, irda1987@yahoo.com, lindawati@bunghatta.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini menguji tentang Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen pada Nusantara Pengantin di Kota Batusangkar. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda dan Uji-t sebagai hipotesis, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang ditentukan didapatkan sampel sebanyak 138 responden berdasarkan rumus chochran. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas produk dan strategi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Disarankan kepada pihak manajemen perusahaan untuk mempertimbangkan bahwa penetapan harga yang terjangkau, dan kualitas produk yang semakin baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen.
Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Strategi Harga, Kepuasan Konsumen Nusantara Pengantin |
id |
IOS14200.812 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-10-01T00:27:51Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:27:51Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871790834417664 |
score |
17.538404 |