Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
Tersimpan di:
Main Authors:
Chrisna, Eka Pratama
,
Irda, Irda
,
Lindawati, Lindawati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/812/1/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/2/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/3/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/4/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/5/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/6/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/7/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/8/112%20CHRISNA%20EKA%20PRATAMA%201510011211173%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/812/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2015100112111
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PENGGUNA JASA KERETA API PERINTIS MINANGKABAU EKSPRES DI KOTA PADANG
oleh: Nadya, Gusrizal, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG
oleh: Silfina, Desi, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...