Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Halim, Hafiz Ahmadi, Dahliana, Kamener, Linda, Wati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/799/1/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/2/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/3/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/4/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/5/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/6/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/7/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/8/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Heru, kurniawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
    oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...