Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Halim, Hafiz Ahmadi
,
Dahliana, Kamener
,
Linda, Wati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/799/1/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/2/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/3/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/4/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/5/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/6/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/7/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/8/108%20HALIM%20HAFIZ%20AHMADI%201410011211118%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/799/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SOOPERCUT BARBERSHOP DI KOTA PADANG
oleh: Heru, kurniawan, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN AHASS MYX JAYA MOTOR PONOROGO
oleh: MUFFARIDAH, ALIF ULFATUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...