PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER 1TrisnaLevia, 2Irda, 2Wiry Utami 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : trisnalevia10@gmail.com, irda1987@yahoo.com, wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center.Penelitian ini dilakukan terhadap 80 pelanggan Samsung Center yang diambil dengan teknik Purposive sampling.Metod eanalisa data yang digunakan adalah Structural Model Assessment (SMA).Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variable bebas terhadap variable terikat. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center, fasilitas tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Samsung Center Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelangga