Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KU...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )

Tersimpan di:
Main Authors: Muhammad, Zulhilmi, Irda, Irda, Elfitra, Azliyanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1155/1/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/2/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/3/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/4/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/5/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/6/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/7/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/8/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1155/1/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/2/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/3/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/4/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/5/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/6/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/7/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/8/134%20MUHAMMAD%20ZULHILMI%201510011211171%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1155/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SUASANA TOKO, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO MAY17 DI KOTA PADANG
    oleh: Diffo, Montella Elgabid, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Fasilitas, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Mengunjungi Kafe Karambia di Kota Padang
    oleh: Noval, Subri Juhasril, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
    oleh: Puja, Risma, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...