Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSAMSUNG CENTER

Tersimpan di:
Main Authors: Trisna, Levia, Irda, Irda, WERY, UTAMI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/505/1/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/2/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/3/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/4/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/5/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/6/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/7/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/8/37%20TRISNA%20LEVIA%201410011211198%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
    oleh: Wahyudi, Aris, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
    oleh: Rahmat, Dona Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...