PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
Daftar Isi:
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG 1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang. Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan