PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
ctrlnum |
500 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/500/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG</title><creator>Wahyudi, Aris</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Linda, Wati</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG

1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati
1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang.


Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/1/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/2/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/3/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/4/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/5/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/6/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/7/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/8/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Wahyudi, Aris and Irda, Irda and Linda, Wati (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNSPECIFIED. </identifier><recordID>500</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Wahyudi, Aris Irda, Irda Linda, Wati |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG |
publishDate |
2020 |
isbn |
2014100112111 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/500/1/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/2/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/3/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/4/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/5/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/6/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/7/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/8/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/500/ |
contents |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati
1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Bung Hatta
E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang.
Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan |
id |
IOS14200.500 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-07-23T08:05:11Z |
last_indexed |
2020-10-01T00:27:44Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871789078052864 |
score |
17.538404 |