ctrlnum 500
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/500/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG</title><creator>Wahyudi, Aris</creator><creator>Irda, Irda</creator><creator>Linda, Wati</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG&#xD; &#xD; 1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati&#xD; 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis&#xD; Universitas Bung Hatta&#xD; 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis&#xD; Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang.&#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan</description><date>2020-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/1/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/2/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/3/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/4/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/5/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/6/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/7/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/500/8/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Wahyudi, Aris and Irda, Irda and Linda, Wati (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG. Diploma thesis, UNSPECIFIED. </identifier><recordID>500</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Wahyudi, Aris
Irda, Irda
Linda, Wati
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG
publishDate 2020
isbn 2014100112111
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/500/1/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/2/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/3/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/4/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/5/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/6/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/7/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/8/42%20WAHYUDI%20ARIS%201410011211171%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/500/
contents PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG 1Wahyudi Aris, 2Irda, 2Linda Wati 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :Wahyuauaris@gmail.com, irda1987@yahoo.com, L11nda@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas layanan,citra perusahaan dan ke percayaan terhadap kepuasan paien menggunakan jasa rumah sakit semen padang.pada penelitian ini digunakan beberapa pasien untuk dijadikan responden yang dipilih secara acak.metode analisis yang di gunakan adalah regresi berganda.berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien menggunakan jasa rumah sakit semenpadang,sedang kan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien dalam menggunakan jasa rumah sakit semen padang. Kata Kunci :kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan kepuasan pelanggan
id IOS14200.500
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-07-23T08:05:11Z
last_indexed 2020-10-01T00:27:44Z
recordtype dc
_version_ 1686871789078052864
score 17.538404