Daftar Isi:
  • PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG) Yulya Putri Nirwana1), Dahliana Kamener2), Reni Yuliviona3) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: yulyaputrinirwanaa@gmail.com1), dahlianakamener@bunghatta.ac.id2), reniyuliviona@bunghatta.ac.id3) ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel service quality, food quality dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Word of mouth communication berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dan variabel food quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci:Service quality, Food Quality, Word of Mouth Communication, keputusan pembelian konsumen