ctrlnum 1755
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/</relation><title>PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN&#xD; (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)</title><creator>Yulya, Putri Nirwana</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><creator>Reni, Yuliviona</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN&#xD; (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)&#xD; &#xD; Yulya Putri Nirwana1), Dahliana Kamener2), Reni Yuliviona3)&#xD; Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail: yulyaputrinirwanaa@gmail.com1), dahlianakamener@bunghatta.ac.id2), reniyuliviona@bunghatta.ac.id3)&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel service quality, food quality dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Word of mouth communication berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dan variabel food quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen.&#xD; &#xD; Kata kunci:Service quality, Food Quality, Word of Mouth Communication, keputusan pembelian konsumen</description><date>2020-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/1/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/2/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/3/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/4/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/5/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/6/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/7/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1755/8/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Yulya, Putri Nirwana and Dahliana, Kamaner and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1755</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Yulya, Putri Nirwana
Dahliana, Kamaner
Reni, Yuliviona
title PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)
publishDate 2020
isbn 2016100112110
topic HB Economic Theory
url http://repo.bunghatta.ac.id/1755/1/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/2/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/3/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/4/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/5/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/6/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/7/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/8/3.%20YULYA%20PUTRI%20NIRWANA%201610011211027%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1755/
contents PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG) Yulya Putri Nirwana1), Dahliana Kamener2), Reni Yuliviona3) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: yulyaputrinirwanaa@gmail.com1), dahlianakamener@bunghatta.ac.id2), reniyuliviona@bunghatta.ac.id3) ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel service quality, food quality dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Word of mouth communication berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dan variabel food quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci:Service quality, Food Quality, Word of Mouth Communication, keputusan pembelian konsumen
id IOS14200.1755
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-11-28T13:48:04Z
last_indexed 2020-11-28T13:48:04Z
recordtype dc
_version_ 1686871797889236992
score 17.538404