ANALISIS PENGARUH KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KECENDERUNGAN PEMBELIAN KEMBALI (REPURCHASE) (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK PADANG)

Main Authors: Nagara, Patria, Mardianto, Dedi, Desmita, Yelda
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Ensiklopedia Sosial Review , 2019
Online Access: http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/view/348
http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/view/348/312
http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/downloadSuppFile/348/254

Internet

http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/view/348
http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/view/348/312
http://jurnal.ensiklopediaku.org/ojs-2.4.8-3/index.php/sosial/article/downloadSuppFile/348/254

Lokasi

Koleksi Ensiklopedia Social Review
Gedung Ensiklopedia Of Journal
Institusi Lembaga Penelitian dan Penerbitan Hasil Penelitian Ensiklopedia
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.