Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
Tersimpan di:
Main Authors:
Liberto, Hariza Herman
,
Yulihar, Mukhtar
,
Dahliana, Kamaner
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/1/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/2/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/3/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/4/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/5/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/6/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/7/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/8/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG ABG KOTA PADANG
oleh: Yuda, Agsimalindo Fajar, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG
oleh: Nanang, Gusdianto, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA HOT WATER BOOM SAPAN MALULUANG SOLOK SELATAN
oleh: Heru, Bagus Tri Putra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...