ctrlnum 1199
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG&#xD; (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)</title><creator>Liberto, Hariza Herman</creator><creator>Yulihar, Mukhtar</creator><creator>Dahliana, Kamaner</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG&#xD; (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car) Oleh : Liberto Hariza Herman&#xD; Pembimbing : Dra. Hj. Yulihar Mukhtar, M.Si&#xD; Dahliana kamener BS.,MBA&#xD; &#xD; INTISARI&#xD; Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mampu menciptakan sejumlah&#xD; perangkat yang dapat mendorong kemudahan bagi manusia untuk menemuhi berbagai kebutuhannya. Inovasi yang dilakukan oleh manusia mampu menciptakan berbagai alat pemuas kebutuhan yang semakin memanjakan masyarakat. Proses inovasi yang didanai dengan anggaran yang besar dan dilakukan secara terus menerus mampu menciptakan teknologi yang mempermudah manusia untuk melaksanakan aktifitasnya. Salah satu hasil inovasi dalam kegiatan bisnis transportasi yang sempat menjadi polemic di tengah masyarakat adalah sistem transportasi online seperti aplikasi Go-jek, atau beberapa aplikasi sejenis lainnya.&#xD; &#xD; Penelitian ini menguji mengenai analisis pengaruh kualitas pelayanan, diferensiasi jasa dan perceived easy of use terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi Go-jek di kota padang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak seratus responden. Penelitian ini menggunakan 3 variabel independen yaitu kualitas pelayan, diferensiasi jasa dan perceived easy of use dan menggunakan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Pengujian dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji&#xD; heteroskedastisitas, Uji t dan uji R2.&#xD; &#xD; Hasil penlitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang, diferensiasi jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang dan perceived easy of use tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go- jek dalam layanan go-car di kota padang.&#xD; &#xD; Hal tersebut mengindikasikan bahwa kualitas pelayanan dan diferensiasi jasa terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car menjadi pertimbangan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang.&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Diferensiasi Jasa dan perceived easy of use</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/1/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/2/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/3/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/4/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/5/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/6/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/7/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1199/8/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Liberto, Hariza Herman and Yulihar, Mukhtar and Dahliana, Kamaner (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1199</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Liberto, Hariza Herman
Yulihar, Mukhtar
Dahliana, Kamaner
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
publishDate 2020
isbn 2015100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1199/1/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/2/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/3/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/4/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/5/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/6/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/7/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/8/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/
contents ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car) Oleh : Liberto Hariza Herman Pembimbing : Dra. Hj. Yulihar Mukhtar, M.Si Dahliana kamener BS.,MBA INTISARI Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mampu menciptakan sejumlah perangkat yang dapat mendorong kemudahan bagi manusia untuk menemuhi berbagai kebutuhannya. Inovasi yang dilakukan oleh manusia mampu menciptakan berbagai alat pemuas kebutuhan yang semakin memanjakan masyarakat. Proses inovasi yang didanai dengan anggaran yang besar dan dilakukan secara terus menerus mampu menciptakan teknologi yang mempermudah manusia untuk melaksanakan aktifitasnya. Salah satu hasil inovasi dalam kegiatan bisnis transportasi yang sempat menjadi polemic di tengah masyarakat adalah sistem transportasi online seperti aplikasi Go-jek, atau beberapa aplikasi sejenis lainnya. Penelitian ini menguji mengenai analisis pengaruh kualitas pelayanan, diferensiasi jasa dan perceived easy of use terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi Go-jek di kota padang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak seratus responden. Penelitian ini menggunakan 3 variabel independen yaitu kualitas pelayan, diferensiasi jasa dan perceived easy of use dan menggunakan satu variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Pengujian dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, Uji t dan uji R2. Hasil penlitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang, diferensiasi jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang dan perceived easy of use tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go- jek dalam layanan go-car di kota padang. Hal tersebut mengindikasikan bahwa kualitas pelayanan dan diferensiasi jasa terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car menjadi pertimbangan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pengguna aplikasi go-jek dalam layanan go-car di kota padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Diferensiasi Jasa dan perceived easy of use
id IOS14200.1199
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:04Z
last_indexed 2020-10-21T10:49:53Z
recordtype dc
_version_ 1686871793343660032
score 17.538404