Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)

Tersimpan di:
Main Authors: Liberto, Hariza Herman, Yulihar, Mukhtar, Dahliana, Kamaner
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1199/1/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/2/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/3/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/4/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/5/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/6/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/7/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/8/141%20LIBERTO%20HARIZA%20HERMAN%201510011211033%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1199/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112110

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG ABG KOTA PADANG
    oleh: Yuda, Agsimalindo Fajar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND LOVE TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA PADANG
    oleh: Nanang, Gusdianto, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA HOT WATER BOOM SAPAN MALULUANG SOLOK SELATAN
    oleh: Heru, Bagus Tri Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...