Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL
Tersimpan di:
Main Authors:
Elmon, Gunawan
,
Lindawati, Lindawati
,
Purbo, Jadmiko
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/1/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/2/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/3/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/4/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/5/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/6/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/7/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/8/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL
oleh: Elmon, Gunawan, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
oleh: Haris, Haris, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
oleh: Fahmi, Fahareza, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE WEBSITE LAZADA DI KOTA PADANG
oleh: Santika, Sriwahyuni, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...