Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL

Tersimpan di:
Main Authors: Elmon, Gunawan, Lindawati, Lindawati, Purbo, Jadmiko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1127/1/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/2/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/3/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/4/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/5/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/6/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/7/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/8/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112111

Lihat Juga

  • ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL
    oleh: Elmon, Gunawan, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PENUMPANG KERETA API SIBINUANG
    oleh: Haris, Haris, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN CAFE KIOSK BY TEE DI KOTA PADANG
    oleh: Fahmi, Fahareza, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE WEBSITE LAZADA DI KOTA PADANG
    oleh: Santika, Sriwahyuni, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...