ctrlnum 1127
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/</relation><title>ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL</title><creator>Elmon, Gunawan</creator><creator>Lindawati, Lindawati</creator><creator>Purbo, Jadmiko</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL&#xD; &#xD; Oleh:&#xD; Elmon Gunawan1, Lindawati, S E, M.si2, Purbo Jatmiko, S.E, M.Sc3&#xD; Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung&#xD; Hatta&#xD; Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta&#xD; E-mail: elmon.gunawan@gmail.com&#xD; &#xD; ABSTRAK&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan penumpang transportasi online Go-Jek dan Grab di Kota Padang ditinjau dari Model Servqual. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris kepada penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang. Fokus penelitian ini adalah pada layanan Go-Ride dan Grab- Bike. Data primer dikumpulkan dari survei 138 kuesioner yang disebarkan pada penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang, diantaranya 69 pada penumpang Go- Jek, dan 69 pada Penumpang Grab. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Uji Hipotesis dengan menggunakan uji beda Independent Simple T-Test.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat varian perbedaan antara kepuasan penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang ditinjau dari Model Servqual. Berdasarkan hasil pengujian kelima dimensi yaitu Reability, Tangibles, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty ditemukan hasli sebagai berikut. Untuk dimensi Reability dan Emphaty diduga terdapat perbedaan yang signifikan yang mana Go-Jek lebih unggul dibandingkan Grab. Sedangkan pada dimensi Tangibles, Responsiveness, dan Assurance diduga tidak mempunyai perbedaan yang siknifikan antara kepuasan penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang&#xD; &#xD; Kata kunci: Kepuasan Penumpang, Reability, Tangibles, Responsiveness, Assurance, Emphaty</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/1/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/2/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/3/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/4/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/5/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/6/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/7/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1127/8/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Elmon, Gunawan and Lindawati, Lindawati and Purbo, Jadmiko (2020) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1127</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Elmon, Gunawan
Lindawati, Lindawati
Purbo, Jadmiko
title ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL
publishDate 2020
isbn 2015100112111
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1127/1/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/2/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/3/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/4/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/5/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/6/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/7/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/8/118%20ELMON%20GUNAWAN%201510011211101%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1127/
contents ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN PENUMPANG TRASPORTASI ONLINE GO-JEK DAN GRAB-BIKE DI KOTA PADANG DITINJAU DARI MODEL SERVQUAL Oleh: Elmon Gunawan1, Lindawati, S E, M.si2, Purbo Jatmiko, S.E, M.Sc3 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta E-mail: elmon.gunawan@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kepuasan penumpang transportasi online Go-Jek dan Grab di Kota Padang ditinjau dari Model Servqual. Penelitian ini didasarkan pada penyelidikan empiris kepada penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang. Fokus penelitian ini adalah pada layanan Go-Ride dan Grab- Bike. Data primer dikumpulkan dari survei 138 kuesioner yang disebarkan pada penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang, diantaranya 69 pada penumpang Go- Jek, dan 69 pada Penumpang Grab. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Uji Hipotesis dengan menggunakan uji beda Independent Simple T-Test. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat varian perbedaan antara kepuasan penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang ditinjau dari Model Servqual. Berdasarkan hasil pengujian kelima dimensi yaitu Reability, Tangibles, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty ditemukan hasli sebagai berikut. Untuk dimensi Reability dan Emphaty diduga terdapat perbedaan yang signifikan yang mana Go-Jek lebih unggul dibandingkan Grab. Sedangkan pada dimensi Tangibles, Responsiveness, dan Assurance diduga tidak mempunyai perbedaan yang siknifikan antara kepuasan penumpang Go-Jek dan Grab di Kota Padang Kata kunci: Kepuasan Penumpang, Reability, Tangibles, Responsiveness, Assurance, Emphaty
id IOS14200.1127
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
last_indexed 2020-10-01T00:28:02Z
recordtype dc
_version_ 1686871792769040384
score 17.538404