Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Authors: Rahmat, Dona Pratama, Yulihar, Mukhtar, Irda, Irda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1086/1/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/2/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/3/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/4/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/5/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/6/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/7/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/8/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 2015100112110

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
    oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
    oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
    oleh: Puja, Risma, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...