Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI KOTA PADANG
Tersimpan di:
Main Authors:
Rahmat, Dona Pratama
,
Yulihar, Mukhtar
,
Irda, Irda
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/1/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/2/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/3/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/4/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/5/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/6/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/7/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/8/98%20RAHMAT%20DONA%20PRATAMA%20%201510011211056%20%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1086/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2015100112110
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NUSANTARA PENGANTIN WEDDING DI KOTA BATUSANGKAR
oleh: Chrisna, Eka Pratama, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI : KADAIPAPI PADANG)
oleh: Dimas, Dwi Putra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN ELZATTA DI KOTA PADANG
oleh: Puja, Risma, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...