ctrlnum 2415
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/</relation><title>Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy)</title><creator>SHOFIA, NISKA</creator><subject>121 Mathematics</subject><subject>123 Computer science</subject><subject>462 Information technology</subject><description>Buku ini membahas tentang penerapan Logika Fuzzy untuk menganalisa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi atau perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Pengukuran Kualitas pelayanan menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality) yang memuat lima atribut utama. Analisa tingkat kepuasannya menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Komponen utama fuzzy yang perlu digunakan (Fuzzy Set, Rule Fuzzy, dan Defuzzyfication). Dalam buku ini juga dijelaskan pula mengenai Fuzzy ToolBox MATLAB yang digunakan, disertai penjelasan dan contoh penerapannya.</description><publisher>CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI</publisher><date>2019-10-10</date><type>Document:Monograph</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/1/Buku%20Monograf%20Penerapan%20Logika%20Fuzzy.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/2/Turnitin_BUKU%20MONOGRAF_PENERAPAN%20LOGIKA%20FUZZY%20UNTUK%20ANALISA%20KUALITAS%20PELAYANAN%20%28SIMULASI%20MENGGUNAKAN%20MATLAB%20ToolBox%20FUZZY%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/4/Peer%20Review-BUKU%20MONOGRAF%281%29.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/5/ST%20Buku%20Bu%20Niska.PDF</identifier><identifier> SHOFIA, NISKA (2019) Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy). Project Report. CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI, KEDIRI. </identifier><relation>https://scholar.google.co.id/citations?user=gTCqIPsAAAAJ&amp;hl=id</relation><relation>978-623-92427-0-1</relation><recordID>2415</recordID></dc>
language ind
format Document:Monograph
Document
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Other:Other
Other
author SHOFIA, NISKA
title Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy)
publisher CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI
publishDate 2019
topic 121 Mathematics
123 Computer science
462 Information technology
url http://repository.unpkediri.ac.id/2415/1/Buku%20Monograf%20Penerapan%20Logika%20Fuzzy.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/2/Turnitin_BUKU%20MONOGRAF_PENERAPAN%20LOGIKA%20FUZZY%20UNTUK%20ANALISA%20KUALITAS%20PELAYANAN%20%28SIMULASI%20MENGGUNAKAN%20MATLAB%20ToolBox%20FUZZY%29.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/4/Peer%20Review-BUKU%20MONOGRAF%281%29.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/5/ST%20Buku%20Bu%20Niska.PDF
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/
https://scholar.google.co.id/citations?user=gTCqIPsAAAAJ&hl=id
contents Buku ini membahas tentang penerapan Logika Fuzzy untuk menganalisa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi atau perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Pengukuran Kualitas pelayanan menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality) yang memuat lima atribut utama. Analisa tingkat kepuasannya menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Komponen utama fuzzy yang perlu digunakan (Fuzzy Set, Rule Fuzzy, dan Defuzzyfication). Dalam buku ini juga dijelaskan pula mengenai Fuzzy ToolBox MATLAB yang digunakan, disertai penjelasan dan contoh penerapannya.
id IOS13635.2415
institution Universitas Nusantara PGRI Kediri
institution_id 184
institution_type library:university
library
library Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
library_id 571
collection Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
repository_id 13635
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
repoId IOS13635
first_indexed 2020-09-30T10:05:37Z
last_indexed 2020-10-20T23:39:57Z
recordtype dc
_version_ 1703513865305718784
score 17.538404