Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy)
Main Author: | SHOFIA, NISKA |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book Lainnya |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/1/Buku%20Monograf%20Penerapan%20Logika%20Fuzzy.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/2/Turnitin_BUKU%20MONOGRAF_PENERAPAN%20LOGIKA%20FUZZY%20UNTUK%20ANALISA%20KUALITAS%20PELAYANAN%20%28SIMULASI%20MENGGUNAKAN%20MATLAB%20ToolBox%20FUZZY%29.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/4/Peer%20Review-BUKU%20MONOGRAF%281%29.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/5/ST%20Buku%20Bu%20Niska.PDF http://repository.unpkediri.ac.id/2415/ https://scholar.google.co.id/citations?user=gTCqIPsAAAAJ&hl=id |
ctrlnum |
2415 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/</relation><title>Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy)</title><creator>SHOFIA, NISKA</creator><subject>121 Mathematics</subject><subject>123 Computer science</subject><subject>462 Information technology</subject><description>Buku ini membahas tentang penerapan Logika Fuzzy untuk menganalisa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi atau perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Pengukuran Kualitas pelayanan menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality) yang memuat lima atribut utama. Analisa tingkat kepuasannya menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Komponen utama fuzzy yang perlu digunakan (Fuzzy Set, Rule Fuzzy, dan Defuzzyfication). Dalam buku ini juga dijelaskan pula mengenai Fuzzy ToolBox MATLAB yang digunakan, disertai penjelasan dan contoh penerapannya.</description><publisher>CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI</publisher><date>2019-10-10</date><type>Document:Monograph</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/1/Buku%20Monograf%20Penerapan%20Logika%20Fuzzy.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/2/Turnitin_BUKU%20MONOGRAF_PENERAPAN%20LOGIKA%20FUZZY%20UNTUK%20ANALISA%20KUALITAS%20PELAYANAN%20%28SIMULASI%20MENGGUNAKAN%20MATLAB%20ToolBox%20FUZZY%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/4/Peer%20Review-BUKU%20MONOGRAF%281%29.pdf</identifier><type>Other:Other</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2415/5/ST%20Buku%20Bu%20Niska.PDF</identifier><identifier> SHOFIA, NISKA (2019) Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy). Project Report. CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI, KEDIRI. </identifier><relation>https://scholar.google.co.id/citations?user=gTCqIPsAAAAJ&hl=id</relation><relation>978-623-92427-0-1</relation><recordID>2415</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Document:Monograph Document PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Other:Other Other |
author |
SHOFIA, NISKA |
title |
Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy) |
publisher |
CV. KASIH INOVASI TEKNOLOGI |
publishDate |
2019 |
topic |
121 Mathematics 123 Computer science 462 Information technology |
url |
http://repository.unpkediri.ac.id/2415/1/Buku%20Monograf%20Penerapan%20Logika%20Fuzzy.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/2/Turnitin_BUKU%20MONOGRAF_PENERAPAN%20LOGIKA%20FUZZY%20UNTUK%20ANALISA%20KUALITAS%20PELAYANAN%20%28SIMULASI%20MENGGUNAKAN%20MATLAB%20ToolBox%20FUZZY%29.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/4/Peer%20Review-BUKU%20MONOGRAF%281%29.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2415/5/ST%20Buku%20Bu%20Niska.PDF http://repository.unpkediri.ac.id/2415/ https://scholar.google.co.id/citations?user=gTCqIPsAAAAJ&hl=id |
contents |
Buku ini membahas tentang penerapan Logika Fuzzy untuk menganalisa kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh instansi atau perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Pengukuran Kualitas pelayanan menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality) yang memuat lima atribut utama. Analisa tingkat kepuasannya menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Komponen utama fuzzy yang perlu digunakan (Fuzzy Set, Rule Fuzzy, dan Defuzzyfication). Dalam buku ini juga dijelaskan pula mengenai Fuzzy ToolBox MATLAB yang digunakan, disertai penjelasan dan contoh penerapannya. |
id |
IOS13635.2415 |
institution |
Universitas Nusantara PGRI Kediri |
institution_id |
184 |
institution_type |
library:university library |
library |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
library_id |
571 |
collection |
Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri |
repository_id |
13635 |
city |
KOTA KEDIRI |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS13635 |
first_indexed |
2020-09-30T10:05:37Z |
last_indexed |
2020-10-20T23:39:57Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1703513865305718784 |
score |
17.538404 |