Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri Dengan Pendekatan Logika Fuzzy
Internet
http://repository.unpkediri.ac.id/2413/1/1.%20JMPM-Analisa%20Kepuasan%20Masyarakat%20dg%20Logika%20Fuzzy.pdfhttp://repository.unpkediri.ac.id/2413/3/Turnitin_Analisis%20Kepuasan%20Masyarakat%20Terhadap%20Kualitas%20Pelayanan%20Pengadilan%20Agama%20Kabupaten%20Kediri%20dengan%20Pendekatan%20Logika%20Fuzzy.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2413/4/ANALISIS%20KEPUASAN%20MASYARAKAT-min.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2413/
http://www.journal.unipdu.ac.id/index.php/jmpm/article/view/893
https://doi.org/10.26594/jmpm.v2i2.893
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri |
---|---|
Gedung | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
Institusi | Universitas Nusantara PGRI Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |