Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Meta Analisis-Pengukuran Kuali...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual

Tersimpan di:
Main Authors: SHOFIA, NISKA, MAHDIYAH, UMI
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI , 2020
Subjects:
121 Mathematics
123 Computer science
462 Information technology
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/
https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/
https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan Logika Fuzzy untuk Analisa Kuualitas Pelayanan (Simulasi Menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy)
    oleh: SHOFIA, NISKA
    Terbitan: (2019)
  • Penggunaan Logika Fuzzy untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Pengadilan Agama Kab. Kediri
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri Dengan Pendekatan Logika Fuzzy
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Fuzzy Servqual Untuk Mengukur Kualitas Pelayanan Di Pengadilan Agama Kab. Kediri
    oleh: SHOFIA, NISKA, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Representasi Matematis Mahasiswa Berkemampuan Matematika Tinggi Dalam Menyelesaikan masalah Transportasi
    oleh: SHOFIA, NISKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...