Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual
Main Authors: | SHOFIA, NISKA, MAHDIYAH, UMI |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/ https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129 |
ctrlnum |
2426 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/</relation><title>Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual</title><creator>SHOFIA, NISKA</creator><creator>MAHDIYAH, UMI</creator><subject>121 Mathematics</subject><subject>123 Computer science</subject><subject>462 Information technology</subject><description>penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik</description><publisher>UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI</publisher><date>2020-07-25</date><type>Journal:Proceeding</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf</identifier><identifier> SHOFIA, NISKA and MAHDIYAH, UMI (2020) Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual. In: Seminar Nasional Inovasi Teknologi 2020, 25 Juli 2020, Kediri. </identifier><relation>https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129</relation><recordID>2426</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Journal:Proceeding Journal PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
SHOFIA, NISKA MAHDIYAH, UMI |
title |
Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual |
publisher |
UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI |
publishDate |
2020 |
topic |
121 Mathematics 123 Computer science 462 Information technology |
url |
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf http://repository.unpkediri.ac.id/2426/ https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129 |
contents |
penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik |
id |
IOS13635.2426 |
institution |
Universitas Nusantara PGRI Kediri |
institution_id |
184 |
institution_type |
library:university library |
library |
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat |
library_id |
571 |
collection |
Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri |
repository_id |
13635 |
city |
KOTA KEDIRI |
province |
JAWA TIMUR |
repoId |
IOS13635 |
first_indexed |
2020-09-30T10:05:37Z |
last_indexed |
2020-10-20T23:39:57Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1703513865337176064 |
score |
17.538404 |