ctrlnum 2426
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/</relation><title>Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual</title><creator>SHOFIA, NISKA</creator><creator>MAHDIYAH, UMI</creator><subject>121 Mathematics</subject><subject>123 Computer science</subject><subject>462 Information technology</subject><description>penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik</description><publisher>UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI</publisher><date>2020-07-25</date><type>Journal:Proceeding</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_sa_4</rights><identifier>http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf</identifier><identifier> SHOFIA, NISKA and MAHDIYAH, UMI (2020) Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual. In: Seminar Nasional Inovasi Teknologi 2020, 25 Juli 2020, Kediri. </identifier><relation>https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129</relation><recordID>2426</recordID></dc>
language ind
format Journal:Proceeding
Journal
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SHOFIA, NISKA
MAHDIYAH, UMI
title Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual
publisher UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI
publishDate 2020
topic 121 Mathematics
123 Computer science
462 Information technology
url http://repository.unpkediri.ac.id/2426/6/8.%20Prosiding-Meta%20Analisis%20Pengukuaran%20kual%20pelayanan2.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/2/Turnitin_Meta%20Analisis%20Pengukuran%20Kualitas%20Pelayanan%20Menggunakan%20Metode%20Serqual.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/3/META%20ANALISIS-min.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/2426/
https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inotek/article/view/155/129
contents penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik
id IOS13635.2426
institution Universitas Nusantara PGRI Kediri
institution_id 184
institution_type library:university
library
library Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
library_id 571
collection Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
repository_id 13635
city KOTA KEDIRI
province JAWA TIMUR
repoId IOS13635
first_indexed 2020-09-30T10:05:37Z
last_indexed 2020-10-20T23:39:57Z
recordtype dc
_version_ 1703513865337176064
score 17.538404