Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGAR...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI

Tersimpan di:
Main Authors: Mardati, Syafira Nikmatul, ALIAMI, SRI, LEKSONO, PONIRAN YUDHO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
560 Economics
571 Management
574 Marketing
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1371/1/RAMA_61201_16102020078.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/2/RAMA_61201_16102020078_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/3/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/4/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 16102020078

Lihat Juga

  • BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG
    oleh: WIDODO, HIMAWAN WAHYU, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Performa Segmenting Targeting Dan Positioning Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh UD Wahyu Jaya Kota Kediri
    oleh: Lestari, Ericha Puspha Ayu, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN RASIONAL DAN DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Wanita Muslim yang Membeli Produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
    oleh: Fajriani, Hani, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional terhadap Keputusan Pembelian (Survei online pada konsumen wanita muslim yang membeli produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
    oleh: Fajriani, Hani
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE CRITICAL PATH METHOD (CPM) DAN GANTT CHART PADA PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH TIPE 45/90 DI KECAMATAN BAGOR NGANJUK
    oleh: Bayuangga, Deny, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...