APA Citation

Mardati, S. N. (2020). ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI.

Chicago Style Citation

Mardati, Syafira Nikmatul. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI. 2020.

MLA Citation

Mardati, Syafira Nikmatul. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI. 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.