Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGAR...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI DAYA TARIK IKLAN RASIONAL, DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL DAN CELEBRITY ENDORSE PRODUK MASKARA MAYBELLINE DI KOTA KEDIRI

Tersimpan di:
Main Authors: Mardati, Syafira Nikmatul, ALIAMI, SRI, LEKSONO, PONIRAN YUDHO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
560 Economics
571 Management
574 Marketing
Online Access: http://repository.unpkediri.ac.id/1371/1/RAMA_61201_16102020078.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/2/RAMA_61201_16102020078_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/3/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/4/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpkediri.ac.id/1371/1/RAMA_61201_16102020078.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/2/RAMA_61201_16102020078_SIMILARITY.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/3/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_06_ref.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/4/RAMA_61201_16102020078_0716086403_0704047306_07_lamp.pdf
http://repository.unpkediri.ac.id/1371/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nusantara PGRI Kediri
Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
Institusi Universitas Nusantara PGRI Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT KARYA INDAH BUANA CEPAT TULUNGAGUNG
    oleh: WIDODO, HIMAWAN WAHYU, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Performa Segmenting Targeting Dan Positioning Untuk Mempertahankan Mind Share Pada Produk Bolu Kering Mak Plengeh UD Wahyu Jaya Kota Kediri
    oleh: Lestari, Ericha Puspha Ayu, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN RASIONAL DAN DAYA TARIK IKLAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Wanita Muslim yang Membeli Produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
    oleh: Fajriani, Hani, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional terhadap Keputusan Pembelian (Survei online pada konsumen wanita muslim yang membeli produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
    oleh: Fajriani, Hani
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE CRITICAL PATH METHOD (CPM) DAN GANTT CHART PADA PENJADWALAN PROYEK PEMBANGUNAN RUMAH TIPE 45/90 DI KECAMATAN BAGOR NGANJUK
    oleh: Bayuangga, Deny, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...