Pengaruh Daya Tarik Iklan Rasional dan Daya Tarik Iklan Emosional terhadap Keputusan Pembelian (Survei online pada konsumen wanita muslim yang membeli produk Sunsilk Hijab di Kota Malang)
Main Author: | Fajriani, Hani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/162364/1/Hani%20Fajriani.pdf http://repository.ub.ac.id/162364/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/162364/1/Hani%20Fajriani.pdfhttp://repository.ub.ac.id/162364/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |