Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
Tersimpan di:
Main Author:
MAULFI, RETNO AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access:
http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
oleh: MULFI, RETNO AYU
Terbitan: (2018)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT TIKI JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG BANDARLAMPUNG
oleh: KURNIAWATY, 1021011049
Terbitan: (2015)
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
Terbitan: (2009)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK
oleh: HASAN, ISMAIL
Terbitan: (2019)
PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG UTAMA DI KOTA MATARAM
oleh: ADITYAWARMAN, LALU
Terbitan: (2018)
×
Loading...