Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: MAULFI, RETNO AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Economic And Business
Economic Theory
Management
Online Access: http://eprints.umg.ac.id/2370/1/Abstrak.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umg.ac.id/2370/
http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jipptumg--retnoayuma-2526&q=PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN,%20CITRA%20MEREK%20DAN%20KEPUASAN%20PELANGGAN%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20LOGISTIK%20PADA%20PT.%20TIKI%20JALUR%20NUGRAHA%20EKAKURIR%20(JNE)%20DI%20KOTA%20GRESIK
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LOGISTIK PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) DI KOTA GRESIK
    oleh: MULFI, RETNO AYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT TIKI JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG BANDARLAMPUNG
    oleh: KURNIAWATY, 1021011049
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
    oleh: , PRASASTI, Dita, et al.
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG GRESIK
    oleh: HASAN, ISMAIL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROGRAM-PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. JNE (JALUR NUGRAHA EKAKURIR) CABANG UTAMA DI KOTA MATARAM
    oleh: ADITYAWARMAN, LALU
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...